March 28, 2008

Tulisan Pertama

Posted in Uncategorized tagged at 9:30 am by cocomerina

Entah ini blog yang keberapa saya, saya sudah tidak ingat lagi. Lima … atau enam hehehehe yang pasti akhirnya tertarik juga saya buka account di WordPress.

Blog yang marak beberapa tahun ini ternyata ada gunanya juga ya … selain tempat curhat, jualan, pasang iklan, sampai cari jodoh (Eh ada loh teman saya yang kenalan dengan istrinya di blog). Kalau hal yang menarik yang pernah saya alami perihal blog adalah: saya ditegur oleh orang asing yang kebetulan namanya tercatum pada blog saya. Si orang asing itu gusar menanyakan kenapa namanya bisa tercantum di blog saya … alhasil saya terpaksa menghapus blog saya tersebut.

Hhmmm maraknya blog sebagai sarana berjualan juga menarik. Jika kita lihat multiply.com misalnya … tidak terhitung berapa orang yang memanfaatkan multiply sebagai tempat berjualan, dan herannya sepertinya mereka laku-laku aja tuh.

Pokoknya sekarang kalau mau gaul… ya punya blog😀. Dari orang dewasa hingga remaja kalau ditanya pasti mereka punya blog meskipun mungkin mereka jarang membuka account mereka dan mengisi apa-apa saja yang ada di otak mereka saat itu. Tapi saya dukung seratus persen. Dengan adanya blog … budaya menulis dan juga membaca jadi terpelihara.

Leave a Reply

